Harga Laptop Termurah di Bawah 2 Juta

Harga Laptop Termurah di Bawah 2 Juta - Bagi kita yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang terbatastop murah dengan harga berkisar di angka 2 jutaan merupakan pilihan yang tepat. Nama nama laptop yang selama ini kurang familiar di telinga bisa jadi adalah yang memenuhi ekspektasi kita.

Misalnya saja sebuah laptop merk elevo yang bahkan di beberapa seri ada yang harganya di bawah 1 juta atau hanya ratusan ribu saja. Merk lain yang juga sering menjual laptop dengan harga berkisar di angka 2 juta tersebut diantaranya adalah zyrex dengan beberapa variannya, juga ada merk terkenal seperti hewlet packard (hp) dengan seri hp streamnya. Tak lupa juga beberapa merk lain seperti advan vanbook yang juga mempunyai lini produk laptop.

Jika dana yang kita punyai memang terbatas namun menginginkan laptop dengan spesifikasi yang berada di atas dari laptop yang telah disebutkan sebelumnya, maka membeli laptop second atau bekas adalah pilihannya. Membeli laptop bekas dengan kondisi yang masih prima bisa kita lakukan dengan mengunjungi toko toko yang ada di sekitar atau melalui metode belanja online di berbagai marketplace semisal tokopedia maupun bukalapak.

Alternatif lain dari laptop adalah tablet windows. Memiliki kelebihan bobot yang lebih ringan tentu menjadikannya mudah digunakan saat bekerja secara mobile yang sering berpindah pindah tempat.

Comments

Popular posts from this blog

Mengatasi Gatal Gatal Karena Alergi

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Sport yang Perlu Anda Ketahui

Aneka Kerajinan Plastik Bekas yang Bernilai Ekonomi